Template Blogspot SEO-Friendly Terbaru

Template Blogspot SEO-Friendly Terbaru
Template Blogspot SEO-Friendly Terbaru - Wah apa kabar nih pengunjung setia trik seo simple udah lama banget ya saya tidak update di blog ini sudah tahun 2014 gk terasa.

Kebetulan ini ada waktu buat nulis-nulis lagi kali ini saya akan berbagi template seo-friendly lagi, memang bukan template baru, melainkan template yang sudah saya bagikan sebelumnya, cuma sedikit modifikasi lah.

Awalanya banyak nih pengguna yang tidak suka dengan bagian homepagenya yaitu gambar terlalu besar sehingga jika menggunkan gambar ukuran kecil maka gambarnya tidak elok di pandang, selain itu sudah ada perbaikan pada halaman statis yang dulu sempat error jika nulis di halaman statis. yah sebenernya sih sudah lama diperbaiki cuma baru bisa di uji beberapa minggu lalu dan alhamdulillah ahirnya bisa di share.

Kurang lebih seperti ini tampilan barunya... silahkan lihat langsung demonya.

blogger template seo-friendly


Untuk keunggulan masih sama seperti yang dulu yaitu:
Pokonya gk jauh beda sama yang versi sebelumnya.
Untuk tambahan atau perbaikan
  1. Pada halaman statis
  2. Readmore pada homepage
  3. Sedikit merubah warna.
Mungkin itu saja modifikasinya, jangan lupa biasakan menulis artikel yang berkualitas dan mencari backlink sebagai support template seofriendly ini.

Saya rasa cukup itusaja dulu yang bisa saya bagi silahkan di download semoga bermanfaat dan seperti biasa jika ada masalah mengenai tempalte dari blog saya ini bisa coment atau inbox saya atau tulis di fanspage blog trik seo simple ini. Untuk anda yang lebih suka versi pertamanya silahkan download disini.

DEMO | DOWNLOAD

wdcfawqafwef